085727532670 JUAL PELANGSING MEIZITANG DI JOGJA | OBAT DIET HERBAL

Tidak ada komentar

AGEN PENJUALAN PELANGSING MEIZITANG | OBAT DIET HERBAL | PENURUN BERAT BADAN PESAN ANTAR GRATIS YOGYAKARTA : Jogja, bantul, wonosari, jetis, Mantrijeron, wates, Mergangsan, kotagede, umbulharjo, condongcatur, Solo, Danurejan, godean, kalasan, gondomanan, kulonprogo, tempel, gamping, depok, berbah, pleret, seturan,sewon, gunung kidul, imogiri, malioboro, Ngampilan, piyungan, wirobrajan, sleman.

Pelangsing Meizitang adalah obat penurun berat badan yang berbentuk softgel dengan bahan baku dari herbal alami. Produk ini lebih dikenal luas dengan nama Herbal Meizitang Botanical Slimming yang bertujuan memberikan kontrol pada pola makan berlebih yang anda alami sehingga anda dapat mendapatkan berat badan yang ideal.

Meizitang Botanical Slimming Capsule sangat aman untuk dikomsumsi karena telah mendapatkan sertifikat SFDA, ISO 9001 dan sertifikat GMP (Good Manufacturing Product). Sertifikat ini khusus dikeluarkan oleh United State Food and Drug Administration untuk produk makanan maupun obat-obatan yang telah diuji kandungan dan kualitasnya.

Jual Pelangsing Meizitang Asli : Kandungan yang terdapat pada Obat Meizitang 100% bahan herbal alami, diantaranya Extract Cassia Seed (10%), Extract Fulling (17%), Extract Amilum (35%), Extract Water Plantain (13%) dan Extract Zisu (25%). Produk ini dikemas dalam bentuk softgel atau kapsul dengan tujuan agar mudah diserap oleh tubuh dengan waktu lebih cepat

ATURAN MINUM MEIZITANG :
DI minum 1 kapsul dengan air putih hangat sesudah sarapan, 1 hari hanya 1 kapsul saja. STOP mengkonsumsi alkohol selama pemakaian obat meizitang ini, karena mengurangi keefektifan obat meizitang sendiri.

SPESIFIKASI MEIZITANG CAPSULE :
Negara Asal : Usa
Isi Kemasan : 36 Capsules

HARGA PELANGSING MEIZITANG ASLI :
Beli Meizitang 1 Rp 170.000
Beli Meizitang 3 Rp 450.000

“ INGAT PRODUK PALSU TIDAK AKAN LEBIH MAHAL DARI PRODUK ASLI, PASTINYA DI JUAL LEBIH MURAH UNTUK MENARIK PARA KONSUMEN UNTUK MEMBELINYA ”

TOKO AGEN DISTRIBUTOR MELAYANI PENGIRIMAN DI Makassar, Medan, Padang, Jambi, Palembang, Bengkulu, Jayapura, Bandar Lampung, Jakarta, Bandung, Serang, Semarang, Bali, Yogyakarta, PangkalPinang, Banda Aceh, Surabaya, Denpasar, Mataram, Kupang, Sumatera, Pontianak, Palangkaraya, Banjarmasin, wonosari, bresbes, Sibolga, Samarinda, Manado, Mamuju, Palu, Ntt, Tomohon, Kendari, Gorontalo, Sulawesi, Ambon, Hongkong, Pekan Baru, Ternate, Manokwari, Taiwan, Jawa Timur, TanjungPinang, SELURUH INDONESIA.

HORMAT KAMI

Tidak ada komentar :

Posting Komentar